Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Patturusy : Nelayan Harus Waspada Melaut

Redaksi Manado Today   |   28 Desember 2010 – 12:24 WITA
Ratahan Today-Assisten II Pemkab Mitra yang membidangi pembangunan dan perekonomian DR Ar’sad Patturusy, meminta kepada para nelayan yang ada di Mitra, untuk tetap waspada disaat disaat melakukan aktivitasnya di laut. Pasalnya, dengan cuaca buruk seperti saat ini, sudah tentu dapat memberikan dampak negatif bagi nelayan yang sedang melakukan aktivitas. “Selaku pemerintah meminta kepada nelayan yang sering berlayar untuk dapat melihat kondisi cuaca, dan jika cuaca tidak menjamin keselamatan, kami meminta kepada para nelayan untuk tidak melakukan aktivitasnya. Namun jika kondisi cuacanya meyakinkan, para nelayanan diberikan kesempatan untuk dapat melaut,” ujarnya. (evel)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Patturusy : Nelayan Harus Waspada Melaut
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading