Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Pawai Bocah, Tomohon Jadi Lautan Manusia

Ardi Kalumata   |   14 Agustus 2012 – 11:19 WITA
Pawai Bocah kota Tomohon

Meriah: Pawai Bocah di Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.com)–Pawai Bocah memperingati HUT ke-67 Proklamasi RI di Kota Tomohon Selasa (14/8) benar-benar meriah.

Pusat Kota Tomohon dipenuhi penonton yang datang dari 44 kelurahan di Kota Tomohon maupun dari luar daerah.

Ribuan penonton memadati jalan pusat kota yang menjadi route pawai yang diikuti Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), TK serta siswa SD kelas 1 hingga kelas 3 di Kota Tomohon.

Pawai itu sendiri start di kompleks persekolahan Katolik Santa Clara, melewati jalan pusat Kota Tomohon dan finish di depan Bank Sulut Tomohon.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Tomohon Drs Wendy Karwur memberikan apresiasi positif kepada semua pihak yang turut ambil bagian dan menyuskseskan kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun tersebut.

”Kami minta maaf kepada pengguna jalan karena selama berlangsungnya Pawai Bocah, jalur pusat kota ditutup untuk kendaraan,” tukasnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading