Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pawai Budaya Kota se-Indonesia Spektakuler

Aldi Mawitjere   |   1 Juni 2012 – 01:46 WITA
Kawasan Mega Mas

Walikota bersama ibu di Pawai Budaya APEKSI kawasan Mega mas

MANADO, (manadotoday.com) —Masyarakat kota Manado kembali disajikan pagelaran pawai budaya kota se-Indonesia.

Menariknya,pawai budaya tersebut langsung dipimpin oleh setiap Walikota daerah masing-masing, hingga pawai tersebut lebih semarak. Tak ketinggalan, setiap peserta pawai langsung promosikan potensi dunia pariwisata dan seni dan budaya masing-masing sehingga langsung menghipnotis masyarakat Manado dan para peserta undangan.Antusian masyarakat pun langsung terlihat ketika setiap peserta diberikan kesempatan menunjukkan semua budaya serta secara langsung disaksikan langsung, Wakil Gubernur Sulut, Walikota Manado, Ketua Tim Penggerak PKK Manado, Sekkot Manado dan jajaran serta Kepala BKUSA plus semua Walikota se-Indonesia.

“Ini merupakan kegiatan yang pada intinya untuk mempererat sekaligus jadi ajang menunjukan semua potensi seni dan budaya masing-masing Kota yang ada di Indonesia. Saya pun sangat takjub akan kegiatan ini karena secara langsung lebih didekatkan ke masyarakat karena lokasinya memang diatur di kawasan bisnis kota Manado yakni kawasan Megamas,”terang Ketua Panitia Nasional, GS Vicky Lumentut.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading