Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Tomohon

Pawai Pembangunan Tomohon Diikuti 720 Kendaraan

Staff Manado Today   |   19 Agustus 2011 – 21:22 WITA

Tujuh Jam Jalan Pusat Kota Ditutup

Tomohon Today—Pawai Pembangunan dalam rangka memperingati HUT ke-66 Proklamasi RI di Kota Tomohon berlangsung sukses. Cuaca mendukung serta diikuti 172 peserta dengan 720 kendaraan roda dua maupun roda empat, barisan drum band, kawasaran dan peserta lainnya pertanda masyarakat Kota Tomohon sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan pemerintah kota.

Pawai itu sendiri start di Lapangan Eks Rindam Kakaskasen Tomohon III, melewati jalan utama pusat kota dan finish di depan Cool Supermarket Walian Tomohon Selatan.

Pawai Pembangunan di Kota Tomohon

Pawai Pembangunan di Kota Tomohon

Terlihat animo masyarakat untuk ikut maupun menonton sangat besar. Banyaknya peserta yang ikut kali ini menjadi perhatian tersendiri dai pihak panitia.. ‘’Masyarakat terlihat begitu antusias mengikuti maupun menyaksikan pawai pembangunan yang menampilkan potensi serta kemajuan yang dicapai Kota Tomohon selama ini,’’ ungkap Ketua Umum panitia pelaksana Drs Arnold Poli SH MAP yang juga Sekretaris Kota Tomohon.

Keikutsertaan pihak swasta pun mendapat apresiasi positif dari pihak panitia. Perbankan maupun perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Bunga ikut serta dalam pawai pembangunan.

Pawai yang dimulai pukul 13:00 Wita hingga pukul 19:20 tersebut membuat jalur pusat kota harus ditutup tujuh jam lebih. Kendaraan yang melewati Kota Tomohon diarahkan ke lingkar barat dan lingkar timur. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading