Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Payung Hukum Insentif Pala Diteken Walikota Manado

Redaksi Manado Today   |   5 Maret 2011 – 17:02 WITA

Monareh : PNS tak Bisa Rangkap Pala
Manado Today – Setelah tiga bulan menanti, akhirnya insentif bagi Kepala Linkungan (Pala) di Kota Manado akan terealisasi, setelah Walikota Manado DR Ir GSV Lumentut SH MM MSi DEA, menerbitkan payung hukum yang jelas melalui peraturan walikota (Perwako).

Hal ini diungkapkan Sekretaris Kota Manado Harold Monareh SH MSi kepada manadotoday Sabtu (05/03/2011). “Perwako telah ditanda tangani Walikota, nantinya dalam waktu dekat insentif bagi Pala ini akan direalisasikan. Hal ini bentuk keberpihakan Pemerintah Kota terhdap ujung tombak pelayanan dan kebersihan, “ ujar Monareh sembari memastikan bulan maret ini akan dicairkan.
Lanjut dikatakannya, kedepan evaluasi terhadap kinerja Pala akan terus dilakukan, termasuk tidak boleh berkerja sampingan di luar Pala. “ PNS tidak boleh merangkap sebagai Pala. Begitupun jika ditemukan ada Pala yang melakukan pekerjaan sampingan diluar tupoksi akan dipertimbangkan, “ tegasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading