Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

PBB Minahasa Tenggara Lampaui Target

David Masengi   |   25 Maret 2012 – 20:53 WITA

Ratahan, (manadotoday.com) – Kendati baru berada pada triwulan pertama tahun 2012, namun capaian perolehan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) telah melampaui target yang ditentukan.
Dimana capaian PBB Pemkab Mitra saat ini sudah mencapai angka Rp 802.168.464 melebihi target yang ditetapkan sebesar Rp 781.026.731.
Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKPAD) Mitra melalui Kepala Bidang Pendapatan, Dra Esty Widiastuti MM kepada manadotoday (25/3/2012).
Diungkapkan Widiastuti capaian target PBB untuk Kabupaten Mitra pada setiap kecamatan memang mengalami peningkatan.
Semisal Kecamatan Ratahan yang ada pada angka Rp 107 juta lebih, diikuti Kecamatan Ratatotok dengan target Rp 106 juta lebih dan Kecamatan Belang yang ditargetkan Rp 103 juta.
“Dari setiap Kecamatam yang ada di Kabupaten Mitra, rata-rata kecamatan mengalami peningkatan target PBB untuk 2012 ini dibanding 2011 lalu,” Jelasnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading