Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

PBL MAPALUSE, Program Unggulan Pemkot Manado

Aldi Mawitjere   |   16 Februari 2012 – 08:46 WITA
wakil walikota manado

Harley AB Mangindaan

Manado, (manadotoday.com) – Pembangunan Berbasis Lingkungan -Membangun Prasarana Lingkungan, Sosial dan Ekonomi- (PBL MAPALUSE) merupakan program unggulan Pemerintah Kota Manado untuk menjadi acuan pelaksanaan program pembangunan infrastruktur sosial dan ekonomi yang berbasis pada pemberdayaan masyarakat yang dilaksanakan secara ‘Mapalus‘ disetiap lingkungan dalam wilayah kelurahan.

“PBL MAPALUSE merupakan suatu terobosan baru dari Pemerintah Kota Manado dalam upaya meningkatkan kapasitas masyarakat baik secara individu maupun kelompok dalam memecahkan berbagai pesoalan terkait upaya peningkatan kualitas hidup, kemandirian dan kesejahteraan masyarakat,” terang Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan kepada wartawan.
Nantinya, instansi teknis terkait pendukung program PBL MAPALUSE, diantaranya Kepala Dinas PU, Kepala BPMPK, Kepala BLH, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Kepala Badan Penyuluh Pertanian dan KP, Kepala Bagian Keuangan.
“Makanya dalam sosialisasi ini isntansi teknis terkait pendukung program PBL- Mapaluse diberikan kesempatan memaparkan materi,”kata Ai sapaan akrab Mangindaan.
Sementara itu acara sosialisasi yang dilaksanakan di ruang serbaguna kantor walikota itu dihadir oleh 9 Camat, 87 Lurah dan 504 Kepala Lingkungan serta para fasilitator.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading