Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

PBVSI Tomohon akan Gelar Bhayangkara Cup

Ardi Kalumata   |   11 Maret 2012 – 13:30 WITA
PBVSI

Rapat PBVSI Tomohon

Tomohon, (manadotoday.com)—Begitu terbentuk, Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Tomohon langsung action. Awal Mei 2012 mendatang, pengurus PBVSI yang dikomandani AKBP Marlien J Tawas SH MH tersebut akan menggelar iven bertajuk Bhayangkara cup. Kejuaraan tersebut akan melibatkan kelurahan-kelurahan yang ada di Kota Bunga Tomohon.
Demikian salalah satu hasil rapat perdana PBVSI Tomohon yang dilaksanakan Sabtu (10/3) yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Tomohon Selatan.
Ketua Umum PBVSI Tomohon AKBP Marlien J Tawas SH MH didampingi wakil ketua Fentje D Goni SH, Bendahara Keis Kainde serta Wakil Sekretaris Drs Robby J Kalangi SH mengatakan, selain sebagai bentuk deklarasi, iven tersebut juga sebagai ajang seleksi bibit-bibit atlit bola voli di Kota Tomohon.
‘’Tomohon merupakan gudang atlit. Salah satunya bola voli. Kita tahu persis bagaimana kejayaan Tomohon di cabang olahraga voli ini,’’ kata Tawas yang sehari-harinya menjabat Kapolres Tomohon.
Panitia Bhayangkara Cup sendiri sudah terbentuk. Ketua Fentje D Goni SH, sekretaris Drs Robby J Kalangi SH dan bendahara Keis Kainde. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading