Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

PD Bangun Bitung Akan Lakukan Perbaikan di Rusunawa

Aldy Monareh   |   8 Februari 2012 – 08:28 WITA
Rusunawa

Rusunawa Manembo-nembo

Bitung, (manadotoday.com) – Para penghuni Rumah susun sederhana (Rusunawa) yang ada di Manembo-nembo dan Wangurer, bakal merasa lega. Pasalnya PD Bangun Bitung akan melakukan perbaikan terhadap seluruh kerusakan yang ada di dua Rusunawa yang selama ini dikeluhkan oleh para penghuni.
”Akan dilakukan perbaikan di Rusunawa, seperti plafon yang bocor sehingga ruangan sering digenangi air, serta kerusakan lainnya, uang mengakibatkan penghuni tidak nyaman,”ujar Dirut PD Bangun Bitung Anis Salasa.
Diungkapkannya, dana yang dianggarkan untuk perbaikan ini sebesar Rp 250 juta dan telah dikoordinasikan dengan Dinas PU.
”Ya, untuk perbaikannya sudah ada petugas dari Dinas PU yang ,melakukan survey pada kedua Rusunawa tersebut, untuk melihat kerusakan apa saja yang perlu diperbaiki,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading