Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

PD Bangun Bitung Tunggu Penyerahan Pengelolahan Rusunawa

Manado Today   |   16 Januari 2011 – 16:25 WITA

Bitung Today – Kendati Wali Kota Bitung Hanny Sondakh, telah mengingatkan agar Rumah Susun Sederhana (Rusunawa) segera dioptimalkan oleh PD Bangun Bitung sebagai pengelolah, namun Direktur Utama PD Bangun Bitung Drs DJ Mamesah,  mengatakan bahwa hingga kini pengelolahan Rusunawa masih belum diserahkan ke PD Bangun Bitung.“Saat ini rusunawa masih menjadi tanggung jawab Dinas PU,” terang Mamesah.

Disampaikannya lagi, Rusunawa tahap 2 yang lokasinya di Kecamatan Manembonembo, tepatnya di kawasan terminal Tangkoko, telah diserahkan pemerintah pusat ke Pemkot Bitung. Sedangkan tahap 1 yang lokasinya tepat dibelakang kantor PU, hingga kini belum diserahkan ke pemkot Bitung.

Kendati begitu, menurut Mamesah jika Rusunawa telah diserahkan ke PD Bangun Bitung, PD Bangun Bitung akan sepenuhnya bertanggung jawab mengelolah.

”PD Bangun akan menerima dan mengelolah Rusunawa, jika benar-benar bangunan dan seluruh fasilitas pendukung dalam keadaan baik. Karena PD Bangun Bitung tanggung jawabnya hanya mengelolah dan memelihara bangunan tersebut,” ungkap  Asisten II Setdakot Bitung ini. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading