Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Hukum dan Kriminal

PD Pasar Gate, Berkas Abdi Segera Dilimpahkan

Redaksi Manado Today   |   1 September 2010 – 22:34 WITA

Manado Today – Masalah yang menimpa mantan Plt Walikota Manado Abdi Buchari seperti tidak ada habisnya. Setelah Kasus MBH-Gate dan Bansos Manado menerpa, kali ini kasus Perusahaan Daerah (PD) Pasar Manado yang akan kembali memaksanya menghadap meja hijau Pengadilan Negeri (PN) Manado untuk kesekian kalinya.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Manado Abdul Muni SH kepada wartawan siang tadi menegaskan berkas kasus PD Pasar tersebut bakalan segera dilimpahkan ke PN Manado.
“Pelimpahan kasus ini memang sedikit ada keterlambatan, ini karena salah satu penuntut umum kasus ini sedang dalam keadaan sakit,” jelas Muni sambil menambahkan kasus ini akan tetap berjalan.
Diketahui, Dirut PD Pasar Manado FB alias Bangkang telah lebih dulu menjalani persidangan terkait kasus berbanderol Rp 720 juta tersebut. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading