Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

PD Pasar Tomohon Seriusi Pengembangan Pabrik Es Batu

Manado Today   |   15 November 2010 – 09:25 WITA

Tomohon Today – Sebagai Perusahaan Daerah (PD), pasar Tomohon terus berupaya menambah pendapatan selain retribusi pedagang. Salah satu contoh kecilnya, saat ini PD pasar sementara mengembangkan pabrik es batu.

Ilustrasi

Kepada manadotoday.com Direktur Utama PD Pasar Tomohon melalui Direktur Pengembangan Repsi Nongko mengungkapkan, pihaknya akan lebih serius lagi dengan meningkatkan pendapatan PD Pasar, dengan lebih meningkatkan pengolahan pabrik es batu.

”Ya, pabrik es ini akan menambah pendapatan PD Pasar. Sebagai perusahaan daerah, tentunya harus mencari provit dengan tak lupa memberikan pelayanan terbaik,” ungkapnya.

Lanjutnya lagi, dengan adanya pabrik es batu tersebut, saat ini para pedagang terutama pedagang ikan sudah tidak perlu jauh-jauh membeli es batu. Selain harga murah, lokasi pabrik juga berada di pasar yang konon saat ini merupakan pasar tradisional terbesar di Indonesia setelah pasar di Kota Padang waktu lalu porak-poranda dilanda gempa.

Rencana lainnya tambah Repsi, akan dibangun sejumlah pasar pendukung di beberapa lokasi yang letaknya agak jauh dari pusat kota. ”Tapi itu nanti beberapa waktu ke depan. Saat ini kami masih fokus di pengembangan di lokasi Pasar Beriman,” tukasnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading