Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

PDAM Bitung Tertibkan Sambungan Liar

Staff Manado Today   |   25 Agustus 2011 – 16:15 WITA

Bitung Today – Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Bitung Hengky Sampow mengatakan bahwa saat ini pihaknya, sedang melakukan penertiban sambungan liar. Bahkan dalam operasi tersebut, pihaknya telah menemukan salah satu warga yang melakukan sambungan liar.

”Sambungan liar dilakukan karena mengganggu pendistribusian air.Dalam operasi tersebut ditemukan ada salah satu warga di Girian yang melakukan sambungan liar,” terang Sampow.

Lanjut dikatakan Sampow setelah menemukan adanya sambungan liar tersebut, pihaknya telah memberikan kesempatan kepada warga tersebut untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

”Saat ini PDAM Bitung belum akan menempuh jalur hukum, selama oknum tersebut mempunyai niat baik untuk menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan,” ujar Sampow, Kamis (25/8/2011).

Pun begitu menurut Sampow, bahwa saat ini pihaknya tetap akan menghitung berapa kerugian yang harus diganti oknum tersebut selama melakukan sambungan liar.

”PDAM akan terus melakukan penertiban agar pendistribusian air tidak akan terganggu dan PDAM tidak akan dirugikan,” ujarnya menambahkan akan tetap menindak jika masih menemukan ada oknum yang melakukan sambungan liar sembari menghimbau warga untuk melapor jika menemukan ada oknum yang melakukan tindakan tidak terpuji itu. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading