Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

PDAM Minsel Anaktirikan Unit di Ratahan

Staff Manado Today   |   8 April 2011 – 17:53 WITA

Ratahan Today – Kendati setiap bulannya Unit PDAM Minsel di Ratahan menyetor sekitar Rp 40 Juta ke direksi, namun pembayaran gaji karyawan dan juga pelayanan air bersih bagi pelanggan, pada Unit PDAM Ratahan, sering mengalami keterlambatan atau dalam lain kata dianaktirikan.Unit PDAM Mitra yang hingga kini masih dikelola oleh Pemkab Minsel, ternyata sejauh ini tak jarang mendapatkan kontribusi baik untuk pelanggan dan juga karyawan. Ini terbukti dengan setiap laporan dan keluhan pelanggan yang disampaikan, jarang sekali yang ditindaklanjuti, jika pun diproses pastinya memakan waktu yang lama.

“Setiap bulan kita memberikan kontribusi sebesar Rp 42 juta ke pihak Direksi PDAM Minsel, namun giliran kita yang menyampaikan unek-unek tak pernah diperhatikan. Yang mereka (Direksi, red) inginkan hanya kontribusi dari Mitra, jadi sudah jelas kita hanya dianggap sebagai anak tiri oleh pihak Direksi PDAM Minsel,” sembur sejumlah karyawan yang enggan namanya diberitakan.

Terkait persoalan ini, mereka meminta Pemkab Mitra sesegera mungkin menarik semua aset PDAM Mitra dari tangan Pemkab Minsel.

“jika dikelola sendiri oleh Mitra pasti akan lebih baik lagi pelayanannya, untuk itu Pemkab dimintakan segera mengambil alih semua aset PDAM Mitra yang masih dikelola Pemkab Minsel,” tegas mereka. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading