Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

PDAM Tomohon Belum Berencana Naikkan Tarif

Ardi Kalumata   |   12 Juni 2012 – 14:39 WITA
PDAM Tomohon

Theofilus Tampi SE

TOMOHON (manadotoday.com)–Kendati biaya operasional ditambah masih ada tunggakan dan malasnya pelanggan membayar, namun Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Tomohon belum berencana menaikkan tarif.

Hal ini diungkaokan Direktur PDAM Tomohon melalui Kepala Bagian Administrasi Umum dan Keuangan Theofius Tampi SE kepada wartawan.

Menurutnya, hingga saat ini pihak PDAM Tomohon masih mengutamakan pelayanan kepada pelanggan.

”Kalau semua sudah tertata dengan baik, distribusi air sudah lancar, barulah kami memikirkan bagaimana langkah selanjutnya. Tapi, untuk saat ini masih untuk pelayanan prima ke pelanggan,” ujar Tampi.

Ditambahkannya, dibanding 8 daerah lain di Sulawesi Utara anggota Perpamsi, tinggal Kota Tomohon yang masih bertahan dengan tarif lama. Daerah lainnya sudah menggunakan tarif baru. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • stevy tampi mengatakan:

    Gimana mau naikin tarif….kalo yang keluar banyakan angin doang?????? Udah habisin dana negara miliaran…koq justru yang banyak didapat ama konsumen..banyakan angin….@@@@@@@@@@!!!!
    Sebenarnya masalahnya hanya sistim imstalasi yang perlu diubah…tapi siapa yang mau susah kalo duduk aja yang penting terima gaji!!!!!!!!! Apakah PDAM udah punya BLUEPRIT sistim instalasi air???????? kalo gak ada,..jelas gak bisa berkembang walau air yang turun dari Mahawu dan Masarang layaknya seperti sungai NIL…!!!!

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading