Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

PDAM Tomohon Didesak Lakukan Perbaikan Jaringan

Manado Today   |   26 Februari 2011 – 13:00 WITA

Tomohon Today – Buntut mengalirnya air bercampur lumpur, pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di Kota Tomohon, mendesak agar segera dilakukan perbaikan jaringan.

Mewakili pelanggan, Theo K dan Johny JH mengatakan, supaya air tidak lagi bercampur debu, pipa harus diganti. Mereka menduga, air bercampur lumpur tersebut disebabkan pipa yang bocor akibat berkarat.

“Ini memang sering terjadi saat hujan atau selesai hujan. Dan, bukan baru sekarang tapi sudah sejak lama,” ketus keduanya.

Direktur Utama PDAM Tomohon Ir Johny Londok waktu lalu memang telah mengisyaratkan akan ada perbaikan jaringan termasuk mengganti pipa yang sudah berkarat. Hanya saja, hingga saat ini belum ada realisasi.

Seperti diketahui, pipa-pipa yang dimiliki PDAM Tomohon memang sudah tua yakni sejak tahun 1980. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading