Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Tomohon

PDAM Tomohon Jadi Pilot Project Pengelolaan Profesional

Staff Manado Today   |   12 Mei 2011 – 08:42 WITA

Tomohon Today – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Tomohon akan menjadi Pilot Project sebagai perusahaan air minum milik daerah yang dikelola secara professional di Sulawesi Utara (Sulut).Ini setelah ditandatangani kesepakatan kerjasama antara PDAM Tomohon dengan Kementrian Pekerjaan Umum (PU) Bidang Cipta Karya.

PDAM Tomohon

PDAM Tomohon

Direktur PDAM Tomohon Jeffri H Polii SIK mengungkapkan, dari kesepakatan tersebut, pihak Kementrian PU akan memberikan bantuan dana bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

‘’Terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga kami bisa menjalin kerjasama seperti ini dengan Kementrian PU. Tentunya dengan kerjasama tersebut, PDAM Tomohon akan dikelola secara professional dan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan memberikan kontribusi bagi daerah,’’ tukas Polii seraya meminta topangan dari semua pihak demi kemajuan perusahaan daerah yang ia pimpin. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading