Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

PDAM Tomohon Kebut Pengumpulan dan Identifikasi Data

Ardi Kalumata   |   6 Agustus 2012 – 10:46 WITA
PDAM kota Tomohon

Guna peningkatan kapasitas dan pelayanan, PDAM Tomohon terus melakukan pengumpulan dan identifikasi data

TOMOHON, (manadotoday.com)—Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tomohon terus melakukan pengumpulan dan identifikasi data untuk peningkatan kapasitas dan pelayanan.

Kepada manadotoday.com, Direktur PDAM melalui Kepala Bagian Administrasi Umum dan Keuangan Theofilus Tampi SE MAP dan Kepala Bagian Teknik Freddy Tumurang mengungkapkan, proses pengumpulan dan identifikasi data sudah hampir final.

‘’Jika sudah selesai data dan identifikasi, akan ditindaklanjuti dengan pelaksanaan proyek dari Departemen Pekerjaan Umum,’’ terang keduanya.

Menyentil program bantuan manajemen, tami dan Tumurang mengatakan, ada beberapa yang direkomendasikan untuk peningkatan kinerja PDAM.

‘’Ke depan, semua pelaporan dan proses manajemen PDAM Tomohon sudah berbasis IT. Ini yang sementara diselesaikan,’’ tukas keduanya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading