Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

PDAM Tomohon Perbaiki Instalasi Sineleyan

Ardi Kalumata   |   18 Februari 2012 – 18:25 WITA
dirut PDAM tomohon

Jeffri H Polii SIK

Tomohon, (manadotoday.com)—Perbaikan jaringan yang dilakukan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tomohon di Instalasi Sineleyan mengakibatkan aliran air di sekitar pusat Kota Tomohon terputus selama beberapa jam.
Untuk itu, Direktur PDAM Tomohon Jeffri H Polii SIK didampibgi Kabag Teknik Freddy Tumurang dan Kabag Umum Thefilus Tampi SE MSi meminta maaf kepada pelanggan.
‘’Ya, akibat terjadi kerusakan pada sasis pompa di Instalasi Sineleyan, aliran ke pusat kota terganggu. Kami sementara memperbaikinya dan mudah-mudahan cepat selesai,’’ ungkap Polii.
Pompa yang diperbaiki lanjut Polii, adalah pompa produksi 75 kw yang berkedudukan di Sineleyan.
‘’Kami minta maaf kepada pelanggan karena selama perbaikan tidak mendapat suplai air. Mudah-mudahan akan selesia secepatnya,’’ tukas Jepol—sapaan akrabnya Polii. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading