Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

PDAM Tomohon Uji Coba Jaringan Pipa Baru

Ardi Kalumata   |   13 Januari 2012 – 08:51 WITA

PDAMTomohon, MTC– Kerja keras PDAM Kota Tomohon di bawah kepemimpinan Jeffri Hanni Polii SIK selaku direktur terus menunjukkan hasil yang signifikan bagi masyarakat Tomohon yang menjaid pelanggan. Bahkan dijamin, harapan optimalisasi pelayanan air dapat terwujud merata di tahun 2012 ini.
Kamis (12/1), jaringan pipa dari sumber air Mahlimbukaz yang dibangun tahun 2011 lalu mulai diuji coba. Seperti diketahui pengadaan berbagai jaringan PDAM sudah menyedot dana miliaran rupiah, yang sebagian besar bersumber langsung dari pemerintah pusat. Semuanya boleh terwujud berkat usaha loby dari direktur PDAM Tomohon, dan disupport penuh oleh Plt Walikota Jimmy F Eman SE Ak.
Saat melakukan pantauan lapangan, Direktur PDAM Tomohon Jeffri Hanni Polii SIK melalui Juru bicaranya Suzan Ticoalu SH menjelaskan, dari uji coba tersebut, air dalam jaringan baru yang berasal dari Mahlimbukaz sudah bisa menjangkau wilayah-wilayah yang menjadi target jangkauan.
‘’Kami minta pengertian dari pelanggan, karena dalam dua tiga hari ke depan, pelayanan air dari Sineleyan akan sedikit terganggu karena uji coba ini. Tapi, setelah itu akan kembali lancar seperti semula. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading