Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

PDI-P Bakal Usung HAG – IVANSA

Staff Manado Today   |   10 Agustus 2012 – 16:57 WITA

TONDANO, (manadotoday.com) – Mendekati pendaftran calon Bupati dan Wakil Bupati, pada pemilihan kepalada daerah (pilkada) Minahasa, konstalasi politik di Kabupaten Toar Lumimuut ini mulai memanas.

Terinformasi, saat ini PDI-P telah menetapkan calon Bupati dan Wakil Bupati yakni pasangan HAG-IVANSA, yang dinyatakan lolos dalam penjaringan DPP.

Kabar ditetapkannya HAG dan Ivansa, sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati sontak saja menuai dukungan dari warga yang memang menghendaki pasangan ini.

“Keputusan PDI-P untuk mengusung pasangan terbaik ini merupakan langkah tepat,”urai Berry Mapaliey warga Kawangkoan.  Dikatakannya, kedua pasangan ini jika memang benar telah ditetapkan PDI-P sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati, dalam pilkada nanti akan meraih suara yang sangat signifikan.

“Jika memang benar HAG dan Ivansa adalah paket yang telah ditetapkan PDI -P, pastinya kami sangat mendukung keputusan ini. Dan akan bersama-sama berjuang untuk memenangkan pasangan ini pada Pemilukada 12 Desember mendatang,”tegasnya. (rom)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading