Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa, Politik

PDI-P Optimis JWS-Ivansa Menang di Pemilukada Minahasa

Tonny Sumakul   |   8 September 2012 – 13:33 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) merasa optimis jika pasangan JWS-Ivansa yang diusung di Pemilukada Kabupaten Minahasa, akan meraih kemenangan.

“Kami yakin, pasangan JWS-Ivansa akan menang di Pilkada Minahasa,” ujar Bendahara DPP PDI-P, Olly Dondokambey.

Kata dia, PDI-P menyiapkan strategi khusus untuk memenangkan pasangan JWS-Ivansa, dalam pesta demokrasi lima tahunan yang akan berlangsung 12 Desember 2012 nanti.

“Saya kira Anda sudah tahu. Pasti kita akan menang,” tegas personil DPR-RI asal Sulut itu.

Disinggung terkait adanya penolakan sejumlah kader terhadap JWS yang diusung sebagai papan satu oleh PDI-P di Pemilukada Minahasa, Dondokambey hanya menjawab singkat.

“Bukan PDI-P perjuangan namanya jika tak ada hal-hal seperti itu. Di PDI-P sudah pasti ada hal demikian, sebab namanya saja PDI-P yang artinya, perjuangan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, seperti contohnya saat pelaksanaan Pemilukada di Bolmong dan Sangihe, PDI-P sebelumnya belum pernah menang.

“Di Sangihe PDI-Perjuangan belum pernah menang kan? Di Bolmong PDI-Perjuangan belum pernah menang kan? tapi akhirnya disana kita menang,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading