Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, DPRD Sulut, Politik

PDIP Belum Tentukan Calon di Pemilukada Sangihe

Redaksi Manado Today   |   18 April 2011 – 15:48 WITA

 

Djendri Keintjem

Djendri Keintjem

 

Keintjem : Jika Ada Nama yang Beredar, Masih Pernyataan Pribadi

Manado Today – Merebaknya beberapa nama sebagai calon yang akan diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Sangihe, dibantah salah satu fungsionaris DPD PDIP Sulut Djendry Keintjem.

Menurut Keintjem yang saat ini menjabat Sekretaris DPD PDIP Sulut, penentuan nama calon yang nantinya diusung PDIP, semuannya mengacu pada keputusan DPP PDIP. Lanjut Keintjem, untuk proses awal dan sudah menjadi standar di seluruh Indonesia yakni penjaringan dan penyaringan calon dan dilaksanakan di Sangihe.

“Tahapan pilkada PDIP di Sangihe jika mengacu pada keputusan DPP yang terbaru, akan melaksanakan pendaftaran yang kemudian mengikuti mekanisme yang ada dalam partai seperti pelaksanaan survey dan tahapan lainnya kemudian dibahas dalam rapat kerja cabang khusus. Kita tinggal berkoodinasi dengan DPC Sangihe, terhadap kapan pelaksanaan Pilkada di sana,” tandas Keintjem. (jwt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading