Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Lintas Berita

Pecinta Film di Manado Tunggu ‘The Twilight Saga: Eclipse’ versi ‘Bajakan’

Redaksi Manado Today   |   6 Juli 2010 – 10:22 WITA

Manado Today – Meskipun sudah mulai diputar di bioskop pada Rabu (30/6/2010), namun seri ketiga Twilight Saga: Ecplise bukan berarti sudah dinikmati penikmat film di Sulawesi Utara (Sulut). “Masih menunggu versi bajakannya. Kan lebih murah,” ujar Ria, penikmat film dari Sulawesi Utara.

Diakui Ria, memang sangat memalukan bila membeli yang bajakan. Namun, untuk kondisi perekonomian seperti ini, membuang uang puluhan ribu rupiah hanya untuk menikmati sebuah film di Bioskop mungkin susah untuk dilakukan.

“Saat ini ada peluang untuk kita membeli versi bajakannya. Contohnya di seputaran took Golden. Disitu banyak yang jualan DVD bajakan, minggu ini diamankan Polisi, minggu depan mereka ada lagi. Sampai saat ini polisi diam. Jadi secara tidak langsung itu dilegalkan kan? Yah kita sebagai rakyat kecil, membeli yang murah dan hasilnya tidak jauh berbeda dengan original,” ujarnya.

Joice, warga Ranotana, penikmat film, tentang ‘The Twilight Saga: Eclipse’ mengaku sudah lama menunggu sekuel ketiga film ini. “Seri satu kita sobauni, seri dua le sudah. Tinggal tunggu yang ketiga. Tapi tunggu versi DVD bajakannya saja,” ujar Joice polos kepada portal berita manadotoday.com.

Sekadar mengingatkan, seperti dilansir 21cineplex.com, The Twilight Saga: Eclipse menceritakan tentang kisah cinta segitiga antara manusia, vampir dan serigala. Keseluruhan film yang bertema cinta ini dikemas apik oleh sang sutradara David Slade. Selain kisah Edward, Bella dan Jacob, kisah masa lalu Jasper, Alice Cullen, dan kisah leluhur keluarga Jacob juga mengisi film berdurasi 124 menit ini. Aksi fighting yang sedikit di tampilkan film pertama dan kedua, terlihat lebih banyak dan menegangkan di sini. Mata anda juga akan dimanjakan dengan keindahan alam Kanada, lokasi film ini mengambil lokasi syuting. (her)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading