Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pedagang Pasar Karombasan Dilarang Gunakan Badan Jalan

Aldi Mawitjere   |   20 September 2012 – 17:39 WITA
sidak pasar Karombasan

Wawali Ai Mangindaan saat melakukan sidak di pasar Karombasan

MANADO, (manadotoday.com) – Wakil Walikota Manado, Harley Mangindaan SE MSM, meminta kepada PD Pasar Manado untuk melakukan penataan agar semua pihak mendapatkan kenyamanan.

“Saya berharap pihak PD Pasar bisa melakukan penataan agar yang mendapatkan kenyamanan semua pihak. Baik pengendara, pembeli dan penjual. Jadi jangan sampai pedagang menggelar dagangannya sampai meluber ke jalan,” terang pria yang akrab dipanggil Bang Ai.

Pasalnya, waktu lalu Bang Ai Mangindaan sempat menemui realita dilapangan dimana para pedagang di pasar Karombasan menggelar dagangannya sampai di badan jalan.

Untuk itu peran PD Pasar diminta untuk melaksanakan tugas dengan optimal mengarahkan dan mengatur para pedagang tersebut.

Koordinator Pasar Karombasan, Marthin Mukuan yang dimintai tanggapannya menyatakan, pihaknya akan bertindak tegas jika ada pedagang sampai menggunakan badan jalan.

“Memang menjadi kendala kami, ketika ditata para pedagang tanpa hitung tiga mengikuti anjuran kami, tapi ketika patugas kami tidak ada mereka kembali ke tempat semula. Untuk itu kami tidak akan menindak dengan tegas,” kata Mukuan.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading