Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Ekonomi dan Keuangan

Pegadaian Cabang Bitung Prioritas Ke UKM

Redaksi Manado Today   |   13 April 2011 – 19:55 WITA

Bitung Today – Guna membantu usaha kecil menengah (UKM) agar tetap eksis, penyaluran kredit usaha pegadaian Bitung akan diprioritaskan bagi Usaha Kecil menengah yang ada di Kota Bitung. Demikian disampaikan Penaksir Pegadaian Cabang Bitung Ursula Pamantung SE, kepada manadotoday saat ditemui di ruang kerjanya , Rabu ( 13/04/2011).
“ Penyaluran kredit tersebut di peruntukan bagi para pengusaha kios, catering, rumah makan serta usaha rumah kos. Sementara pinjaman yang akan disalurkan bervariasi anatara Rp 5 juta sampai Rp 100 juta dengan jaminan BPKB kendaraan, dengan bunga 2.4 persen dari sebelumnya 2.6 persen, ‘’ ujar mantan Noni Sulut 2008 ini.
Lanjut dikatakan, Ursula bahwa omset pegadaian cabang Bitung pada triwulan pertama hingga 13 April 2011 saat ini mencapai Rp.15.722.826.500 sementara kredit pinjaman atau kreasi bagi usaha kecil menengah(UKM) mencapai Rp.2.233.000.000. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading