Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Pegawai Biro Organisasi Pemprov Sulut Tandatangani Pakta Integritas

Aldi Mawitjere   |   2 Mei 2012 – 00:47 WITA
Integritas

Pegawai Biro Organisasi Setdaprov Sulut, menandatangani pakta integritas

MANADO, (manadotoday.com) – Menindaklanjuti penandatanganan pakta integritas yang dilakukan seluruh pejabat di lingkup Pemprov Sulut, para pegawai di Biro Organisasi Setdaprov Sulut, juga melakukan hal yang sama.

Dimulai dari para Kepala Bagian, Kepala Sub Bagian dan Staf, melakukan penanadatangan pakta integritas, dihadapan Kepala Biro Organisasi Pemprov Sulut, Dra Linda Watania, MSI, Selasa (1/5/2012).Watania dalam sambutannya mengatakan, penanadatangan pakta integritas oleh seluruh pegawai di Biro Organisasi, guna menindaklanjuti arahan Gubernur Sulut Dr. Sinyo Harry Sarundajang, supaya seluruh pegawai di SKPD Lingkup Pemprov Sulut, untuk melakukan penandatanganan pakta integritas.

“Pakta integritas itu adalah bingkai hukum untuk seluruh pegawai dalam melaksanakan berbagai kebijakan, serta program kerja selama tahun 2012 sesuai dengan visi dan misi pembangunan daerah,” terangnya.

Lanjutnya menyampaikan, esensinya berisi terkait pernyataan atau janji kepada diri sendiri, juga komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi dan tanggungjawab, dalam peran sebagai pegawai, berdasarkan aturan dan ketentuan perundang- undangan yang berlaku.

“Ini tentunya menjadi langkah positif untuk tercapainya kewibawaan pemerintah yang lebih maju, serta tak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme,” tadas Watania.

Sementara Kepala Bagian Tatalaksana Dr. Djemmy Kumendong MSi, dalam laporannya mengatakan bahwa pakta integritas tersebut, intinya sebagai komitmen diri agar lebih proaktif melawan KKN.

“Ini juga akan menjawab seluruh tantangan dalam pekerjaan, dengan tetap berjalan pada koridor serta aturan yang berlaku,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading