Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pegawai KPLP Bitung Tewas Tenggelam

Redaksi Manado Today   |   24 Januari 2011 – 20:41 WITA
Bitung Today – Nasib naas menimpa Adrianus Kaluas (53), pria asal Manembo-nembo kecamatan Matuari yang tercatat sebagai pegawai Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai (KPLP) Bitung, ditemukan tewas tenggelam di Pantai Pareng wilayah Cagar Alam Tangkoko Batu Angus kelurahan Batu Putih Minggu (23/01/2011) sekitar pukul 16.00 WITA. Korban bersama dengan lima rekannya, dengan mengendarai sepeda motor, bermaksud merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke 53 Senin (24/01/2011), hari ini
Menurut penuturan Kapolsek Bitung Utara AKP Fenti Kawulur, Korban yang keseharian sebagai pegawai KPLP Bitung mengajak lima rekannya dari Bitung dengan menggunakan sepeda motor. Tiba di pantai, korban bersama lima teman-temannya kemudian mengkonsumsi minuman keras golongan Mc Donald yang dicampur dengan Bir Putih.
Usai melakukan pesta miras korban langsung berenang ke laut sekitar 50 meter dari pantai, dengan bertelanjang dada dan laut saat itu dalam situasi berombak.
“Dari keterangan saksi yakni kelima teman korban, almarhum sempat mengajak kelima teman-temannya, namun tak ditanggapi akibat situasi laut yang berombak,” ujar Kawulur.
Selanjutnya Kapolsek menyebutkan, setelah berenang, tak beberapa lama kemudian, ternyata tubuh korban ditemukan terapung oleh dua warga yang secara kebetulan melihat tubuh korban yang terbawa ombak. Upaya pertolongan tak mebuahkan hasil, sebab korban sudah tidak bernyawa. Korban pun kemudian dilarikan ke RSUD Manembo-nembo untuk diperiksa.
“Korban diduga tewas karena tenggelam setelah menenggak minuman keras,” Kawulur kapolsek Bitung Utara. (lou)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading