Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Pegawai PD Pasar dan PDAM Tomohon Bakal Dirasionalisasi

Redaksi Manado Today   |   14 Maret 2011 – 09:53 WITA

Tomohon Today—Beratnya beban pembiayaan untuk gaji karyawan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yakni PD Pasar dan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) membuat Pemkot Tomohon berencana melakukan rasionalisasi karyawan.
Plt Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan, pihaknya akan mencari jalan keluar untuk karyawan yang akan terkena rasionalisasi tersebut.
‘’Kami tidak akan langsung memberhentikan mereka, tapi akan mencari solusi terbaik. Kemungkinan akan disebarkan ke SKPD di jajaran pemkot yang masih butuh tenaga bantu,’’ ungkap Eman.
Saat ini, karyawan di kedua BUMD tersebut memang telah over. Ini berakibat pada keuangan kedua BUMD tersebut. Karena, pendapatan banyak terserap ke gaji para karyawan.
Untuk PDAM, di bawah kepemimpinan Jeffri ‘Jepol’ Polii SIK sebagai Direktur Utama (Dirut), sementara melakukan perbaikan jaringan. Karena, akibat jaringan rusak, banyak air terbuang dan berkaibat pada pendapatan yang minim.
Air bersih menjadi prioritas di awal pemerintahan Jefferson SM Rumajar SE dan Jimmy F Eman SE Ak dalam visi-misi mereka saat mencalonkan diri sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tomohon periode 2010-2015. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading