Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pegawai Pemkot Keluhkan Belum Disalurkan TTP

Redaksi Manado Today   |   20 Juli 2010 – 15:35 WITA

Manado Today – Sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) sekretariat Pemkot Manado mempertanyakan Tunjangan Tambahan Penghasilan (TTP) yang belum disalurkan. Dari pengeluhan para PNS penyaluran TTP tersebut sebenarnya disalurkan sekali per dua bulan.“ Katanya, penyaluran TTP tersebut nanti akan disalurkan bulan depan, namun biasanya sudah diterima,” ujar salah satu pegawai sekretariat yang engan namanya disebutkan.
Sementara itu, Kabag Keuangan, Joice Rumengan SE yang hendak dikonfirmasi, portal berita manadotoday.com, Selasa (20/07/2010) di ruang kerjanya tidak berada ditempat. “ Pak Kabag lagi berada di luar kota,” tukas satpol PP yang menjaga di depan ruang kerjanya.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading