Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Tomohon

Pegunungan Bintang Tertarik Pengelolaan Keuangan di Tomohon

Staff Manado Today   |   24 Juni 2011 – 09:09 WITA
Yakobus Wayam

Plt Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AE bertukar cendera mata dengan Wabup Pegunungan Bintang Yakobus Wayam SIP

Tomohon Today – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pegunungan Bintang Provinsi Papua Kamis (23/6) melakukan kunjungan ke Pemkot Tomohon. Rombongan di bawah pimpinan Wakil Bupati Yakobus Wayam SIP, bertujuan untuk mempelajari secara langsung pengelolaan keuangan berbasis loket yang telah diterapkan Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kota Tomohon.

‘’Kami mendapat informasi bahwa Kota Tomohon telah menerapkan system loket yang sudah sesuai dengan standar baku, prosedur dan system pengelolaan yang berlaku. Jadi, kami datang studi banding untuk mempelajarinya,’’ ungkap Yakobus Wayam SIP. Rombongan Pemkab Pegunungan Bintang terdiri dari 23 orang.

Hari ini, rombongan akan langsung melakukan peninjauan di DPPKAD.

Kemarin, ketika dilaksanakan pertemuan dengan Pemkot Tomohon di bawah pimpinan Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, antara kedua pejabat terlihat begitu akrab.

‘’Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemkab Pegunungan Bintang yang telah memilih daerah kami sebagai tujuan studi banding,’’ kata Eman. Pertemuan kedua pejabat daerah tersebut berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading