Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pejabat Bitung Harus Paham Visi dan Misi Pemerintahan SoLo

Staff Manado Today   |   13 Juli 2011 – 10:10 WITA

Bitung Today – Agar terjadi sinergitas antara para pejabat dan Walikota serta wakil walikota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, pejabat harus tahu apa yang menjadi visi dan misi pemerintahan kota Bitung yang saat ini di bawah kendali Hanny Sondakh dan Lomban (SoLo).

Demikian dikatakan Vesco Dandell, Sekretaris PKPI Bitung, pasca pelantikan pejabat eselon II, III dan IV di jajaran pemerintah kota Bitung.

”Ini (Visi dan misi Walikota, red) harus mutlak diketahui, dipahami dan dijabarkan para pejabat,” ujar Dandels.

Karena tidak jarang dalam pelaksanaan program pemerintah, ada kepala SKPD yang berseberangan dengan visi dan misi Walikota, akibatnya banyak keputusan yang diambil mendapat komplain karena bertolak belakang dengan visi misi pemerintah.

”Baiknya perlu diuji sejauh mana pejabat tersebut mengetahui visi dan misi pemerintah, agar nantinya dalam menjalankan tugas pejabat akan konsisten menjalankan apa yang diamanatkan dalam Visi dan Misi Walikota dan Wakil Walikota Bitung,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading