Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pejabat dan Anak Muda Diminta Jangan Lakukan Korupsi dan Sex Bebas

David Masengi   |   14 Februari 2012 – 14:41 WITA

Dari Kegiatan KKR Pemkab Minsel
Amurang (manadotoday.com) – Pdt Daniel Alexander mengingatkan agar pejabat dan kaula muda untuk tidak terlibat dalam korupsi serta terjaerumus dalam pergaulan bebas.
Hal ini disampaikan Alexander dalam Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Pemkab Minsel yang digelar di gedung Waleta Kantor Bupati Minsel, Selasa (14/2/2012) siang tadi.
“Bagi pejabat di jajaran Pemerintah Pemkab Minsel, saya ingatkan hindari tindakan yang melanggar Hukum seperti korupsi Kolusi dan Nepotisme, sebab itu merupakan hal yang tidak di sukai Tuhan,” ujarnya.
Disamping itu Ia juga meningatkan bagi anak-anak muda agar di hari valentine yang diyakini oleh Kaula muda sebagai hari Kasih sayang, jangan sampai dirayakan dengan Sex bebas, mabuk-mabukan, Narkoba serta kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri.
“Karena kegiatan yang menyimpang dan tercela tidak akan dikehendaki Tuhan,”tandasnya.
Sementara hadir dalam Ibadah KKR ini Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, Wakil Bupati Minsel Sonny Frans Tandayu, Pejabat dan PNS Pemkab Minsel, ribuan PNS, anak muda serta Masyarakat Minsel.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading