Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Pejabat Ikut Pilkada Harus Minta Izin ke Gubernur

Staff Manado Today   |   5 Juni 2011 – 18:28 WITA

Manado Today – Pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan di beberapa daerah di Sulut yang akan berlangsung tahun depan, membuat sejumlah figur yang bakal mencalonkan diri mulai melakukan promosi. Untuk itu, diingatkan bagi pejabat yang bakal ikut ajang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) itu, harus mengantongi izin dari Gubernur Sulut. Hal itu disampaikan Sekprov Sulut Ir Siswa Rahmat Mokodongan.

“Memang tahapan dari KPU belum ada. Namun jika ada pejabat yang akan maju, harus mengantongi izin Gubernur,” ungkap mantan Kepala Dinas Kehutanan Sulut itu.

Beredar kabar, pejabat dilingkup Pemprov yang akan maju di Pemilukada yakni, Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Drs Mecky Onibala MM di Minahasa, dan Kepala Dinas Pendidikan (Diknas) Drs HR Makagansa di Sangihe. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading