Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline

Pejabat Kalah di Pilkada Wajib Lapor !

Redaksi Manado Today   |   13 Agustus 2010 – 13:08 WITA

Manado Today – Terkait dengan selesainya dilaksanakan Pemilukada di Sulut, dan juga sejumlah Kabupaten/Kota di daerah ini, diharapkan bagi pejabat-pejabat yang mengikuti ajang lima tahunan ini, dan tidak menjadi pemenang untuk segera melapor ke pihak pimpinan Pemprov Sulut.

Asisten I Bidang pemerintahan dan Kesra, setdaprov Sulut, Jefry Korengkeng mengatakan, ini wajib dilakukan, sebab mereka ini masih mempunyai tanggung jawab, dimana sebagai seorang PNS.

“Pejabat yang kalah dipilkada, diharapkan untuk segera melapor ke pihak Pemprov,” ungkap Korengkeng, Jumat (13/08/2010).

Lanjutnya mengatakan, nantinya untuk jebatan yang akan diberikan pada pejabat-pejabat tersebut, masih akan dikaji lagi melalui Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Setdaprov Sulut.

Seperti diketahui, pejabat yang wajib melapor diantaranya, Herry Rotinsulu, yang maju di Pemilukada Minut, dan Anwar Panawar yang maju di Pilwako Manado. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading