Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Pejabat Manado Mulai “Cari Muka”

Redaksi Manado Today   |   22 November 2010 – 03:25 WITA
Manado Today – Pasca penetapan Walikota/Wakil Walikota terpilih Vicky Lumentut – Harley Mangindaan oleh pihak KPUD Kota Manado, dan tinggal menunggu tanggal pelantikan sesuai pengusulan. Ternyata, mulai membuat gerah sejumlah pejabat Pemkot Manado dan mulai pasang kuda-kuda, dengan memilih melakukan pendekatan dengan Vicky-Ai sapaan akrab pemimpin Kota Manado pilihan rakyat untuk lima tahun mendatang ini.
Bahkan berdasarkan informasi dan pengamatan manadotoday, sejumlah pejabat ternyata mulai memperagakan hal yang kurang etis dan saling menjatuhkan, hanya sekedar merebut simpati pasangan walikota/wawali usungan Partai Demokrat ini.
Kondisi ini, menurut Widdy Rorimpandey SP, MPD salah satu tokoh muda pada manadotoday Minggu (21/11/2010), adalah dinamika sebagai sebuah konsekwensi yang harus disikapi secara arif oleh pasangan terpilih, bahkan secara khusus pada Vicky Lumentut yang memiliki latar belakang seorang Birokrat senior.
” Saya sangat yakin sistem reformasi birokrasi yang obyektif pastinya akan diterapkan walikota terpilih, bukan atas dasar suka atau tidak suka. Apalagi, latar belakang pak Lumentut sebagai seorang birokrat, ” tegas Rorimpandey. (aldi)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading