Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Selatan

Pejabat Minsel, Ramai-ramai Sowan ke Bupati

David Masengi   |   14 Desember 2011 – 12:22 WITA
kantor bupati minsel

Kantor Bupati Minsel

Amurang, MTC – Tidak bisa dipungkiri akhir -akhir ini sebagian besar pejabat di Minsel baik esalon II maupun esalon III sedang mendapat semprot Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany ‘Tetty’ Paruntu, karena kinerja tak memuaskan.
Tak pelak infomasi bakal ada rolling besar -besaran dan telah mendapat persetujuan Gubernur tersebut, ternyata membuat pejabat Minsel harap-harap cemas.
“Bupati lagi memarahi para pejabat di Minsel. Jadi kala Tetty berangkat menerima penghargaan, sebagian besar pejabat ikut serta sekalian sowan untuk mengamankan jabatannya,” ujar sumber resmi manadotoday.
Senada dengan itu, pemerhati pembangunan Minsel, Chris Sumual SIP, menuturkan agar Bupati dapat bertindak tegas. Karenanya, kebanyakan pejabat saat ini dinilai masih kurang maksimal.
“Harusnya dengan status pelaksana tugas, kinerja harus ditunjukan, bukannya Asalkan Ibu Senang (AIS). Kreatifitas, dinamis dan inovatis dari pejabat minsel saat ini seakan kalah dari pejabat yang dahulu,” tegasnya.
Sumual pun menyayangkan Minsel yang dahulunya sangat diperhitungkan di Kabupaten/ Kota di Sulut, malah kini semakin terkebelakang.
“Persoalan-persoalan yang muncul harus di minimalisir bukan semakin menjadi-jadi dengan kata lain masalah di atas masalah. Buktinya pejabat sowan ke Bupati pelayanan terabaikan padahal sudah masuk batas waktu pemasukan berkas. Ini kan sangat ironis, pejabat hanya memikirkan kepentingan jabatannya dibanding memikirkan kepentingan banyak orang termasuk persoalan belum dibayarnya gaji tenaga honda di sekretariat sejak Agustus,” sindirnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading