Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pejabat Pemkab Mitra Pasrah Soal Penerapan PP 41

Redaksi Manado Today   |   7 Januari 2011 – 21:57 WITA

Ratahan Today – Rencana penerapan PP 41 di tubuh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra), ditanggapi pasrah olah pejabat yang saat ini mengepalai sejumlah Dinas, Badan dan kantor di kabupaten yang dipimpin Telly Tjanggulung dan Jeremia Damongilala ini.

Walaupun memang tercium aroma lobi-lobi, yang dilakukan oleh segelintir oknum pejabat yang merasa takut jabatannya hilang akibat instansi yang dipimpinnya harus bergabung dengan instansi lain. Tak sedikit juga pejabat yang mengaku pasrah dengan penerapan aturan mengenai Organisasi Perangkat daerah (OPD) ini. “Jabatan ini kan bukan milik manusia. Ini milik Tuhan. Namanya juga PNS, berarti siap ditempatkan dimana saja. Dan selayaknya hal ini diserahkan kepada pihak Baperjakat sebagai tim pengkaji,” ujar David Lalandos, salah satu Kabag Setdakab Mitra kepada manado today.

Sementara itu secara terpisah, Ketua Baperjakat Drs Freddy Lendo ketika dikonfirmasi menyatakan, rolling dan penempatan pejabat eselon Pemkab Mitra, masih sementara dilakukan kajiannya. “Masih sementara dikaji. Tunggu saja. lebih cepat tentu akan lebih baik,” singkat Lendo.(evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading