Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pejabat Pemkot Mulai Cari perhatian

Manado Today   |   22 November 2010 – 01:38 WITA

Manado Today – Meskipun Walikota pilihan rakyat telah ditetapkan Komisi Pemliha Umum (KPU) dan tinggal menunggu surat keputasan dan kemudian akan dilantik, namun sejumlah pejabat mulai lengket.Tak pelak, sejumlah pejabat mulai cari perhatian dari Walikota terpilih, atau saling siku. Bahkan ada informasi juga pejabat yang ada di Kota Manado, mulai saling menjatuhkan untuk mendapat perhatian walikota terpilih yakni Vecky Lumentut.

Menanggapi hal tersebut, ujar tokoh pemuda Kleak Widdy Rorimpandey SP MPd  mengatakan, sistem reformasi birokrasi pastinya akan diterapkan walikota terpilih bukan atas dasar like in this like, apa terlebih latar belakang Lumentut sebagai seorang birokrat.

“Saya yakin pak Lumentut nanti akan tidak akan menerapkan dasar like in this like. Dia itu berasal dari birokrat,” ujar Rorimpandey, kepada manadotoday.

Lanjut dikatakannya, dinamika ini tidak lasim lagi bagi kalangan pejabat agar mendapatkan posisi yang strategis dalam pemerintahan. (aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading