Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Pejabat Pemprov Sulut Ramai-ramai “Terbang” ke Malang

Tonny Sumakul   |   14 Juli 2012 – 11:53 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Terkait penganugrahan gelar kehormatan sebagai Doktor Honoris Cause dari Universitas Islam Negeri Malang kepada Gubernur Dr. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), pejabat-pejabat di Lingkup Pemprov Sulawesi Utara (Sulut), kabarnya ramai-ramai “terbang” ke Malang, untuk memberi support kepada orang nomor satu di Sulut itu.

Dari informasi yang diterima manadotoday.com, keberangkatan birokrat-birokrat Sulut itu, sudah berlangsung sejak Kamis (12/7) dan Jumat kemarin, menyusul penganugrahan gelar kepada Sarundajang dilakukan Sabtu (14/7) hari ini.

“Ya, banyak pejabat pergi ke Malang untuk hadiri pengaugrahan gelar pada pak Gubernur,” ujar sumber resmi manadotoday, di “Gedung Putih” Sulut.

Sementara itu, beberapa pejabat lainnya, tak ikut-ikutan terbang ke Malang, seperti contohnya Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Mecky Onibala.

“Saya tak berangkat. Saya tinggal menunggu penugasan untuk jalannya roda pemerintahan,” tandasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading