Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Pejabat Tomohon Mulai Dihinggapi Penyakit Malas

Ardi Kalumata   |   5 Desember 2011 – 20:57 WITA
Paulus Sembel

Drs Paulus Sembel

Tomohon, MTC – Para pejabat di Pemerintah Kota Tomohon mulai dihinggapi penyakit malas datang pagi. Ini terpantau Senin (5/12) di mana sudah pukul 10:00 Wita, sejumlah pejabat baik kepala dinas, kepala badan, kepala bagian maupun kepala-kepala bidang di sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) belum terlihat.
Ini sangat ironis, karena terjadi saat absensi sidik jari mulai diberlakukan di jajaran Pemkot Tomohon. Dengan begitu, para pejabat mempertontonkan perilaku tidak baik terhadap para pegawai.
Menyikapi masalah ini, Ketua Komisi A DPRD Tomohon Drs Paulus Sembel mengatakan bahwa para pejabat tersebut berarti telah mengabaikan pelayanan.
‘’Perilaku buruk seperti ini pantas untuk dievaluasi. Jika ada masyarakat yang melaporkan hal ini kepada kami karena pelayanan diabaikan, kami siap mempersoalkannya sebagai fungsi pengawasan,’’ tegas Sembel.
Apakah ini dilakukan para pejabat karena Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan Sekretaris Kota Drs Arnold Poli SH MAP saat ini berada berada di luar daerah? Wakil Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tomohon Tonnie Pandeirot meminta agar walikota memberikan sanksi kepada para pejabat yang malas tersebut.
‘’Ini berarti pandang enteng kepada pimpinan maupun masyarakat yang harus mereka layani. Pejabat yang seperti itu harus dikenakan sanksi. Kalau memang tidak menunjukkan kinerja maksimal lebih baik diganti saja,’’ ketus Pandeirot. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading