Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Pejabat Tomohon Tersandung Hukum Dipastikan Non Job

Ardi Kalumata   |   13 Januari 2012 – 14:54 WITA
Arnold Poli

Sekkot Tomohon Drs Arnold Poli SH MAP

Tomohon, MTC – Dalam rangka menciptakan pemerintahan yang bersih, Pemkot Tomohon tidak akan memberikan jabatan kepada oknum pejabat maupun mantan pejabat di jajaran Pemkot Tomohon yang tersandung masalah hukum.
Hal ini ditegaskan Plt walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak melalui Sekkot Tomohon Drs Arnold Poli SH MAP.
Poli menjelaskan, penegakan supremasi hukum selalu diingat-ingatkan oleh walikota dalam setiap kesempatan bersama para pejabat maupun PNS. Hal ini sejalan dengan komitmen walikota untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dan pengelolaan keuangan yang baik, dengan ditandai opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK di waktu-waktu mendatang. Warning keras ini juga termasuk pengelolaan asset, agar jangan sampai tidak sesuai aturan.
Diketahui, saat ini ada beberapa oknum pejabat maupun mantan pejabat di Pemkot Tomohon yang tersandung masalah hukum.
Alasan lain sehingga mereka belum akan menempati jabatan, agar mereka focus pada masalahyang dihadapi. ‘’Kalau memegang suatu jabatan lalu sering dipanggil sana-sini kan bisa mengganggu pekerjaan,’’ tukas Poli.
Mutasi jabatan di Kota Tomohon kemungkinan dilaksanakan dalam waktu dekat. Hal ini telah diisyaratkan oleh Plt Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak (ark)

Kickflip 720 Dalam Gerak Lambat

Ini merupakan salah satu trik yang paling sulit dalam skateboard, namun Robbyn Magby membuatnya tampak begitu mudah dalam sebuah video gerak lambat yang menkjubkan.

Saat Magby melakukan trik-nya diatas papan seluncur, seorang sahabatnya Adam Shomsky menangkap aksi tersebut secara detail, dimana trik 720 Double Kickflip Magby tersebut dapat dilihat dari beberapa sudut.

Dalam klip berdurasi 1 menit 12 detik ini, Magby membuat skateboardnya memutar 720 derajat di udara, sebelum menghentikan rotasinya dengan kaki dan mendarat untuk menyelesaikan trik tersebut.

Adam Shomsky mengambil rekaman di Riley skatepark, Farmington Hills, Michigan, dengan menggunakan kamera kecepatan tinggi, Redlake N3, yang mampu menagkap 1.000 frame per detik.

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading