Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Pejabat Wajib Laporkan Hasil Kunjungan ke Luar Daerah

Staff Manado Today   |   18 April 2011 – 20:56 WITA

Manado Today – Sekprov Sulut Ir Siswa Rahmat Mokodongan menyatakan, bahwa pejabat yang melakukan tugas di luar daerah, sekembalinya harus melaporkan hasil kunjungan kerjanya.“Ya, mereka yang keluar daerah, wajib melaporkan hasil kunjungan kerjanya kepada pimpinan, baik itu ke Gubernur, maupun ke Wakil Gubernur,” ujar Mokodongan.
Lanjut dikatakanya, laporan ini berrtujuan untuk tertib administrasi, serta apa yang menjadi hasil kunjungan, akan diterpakan sebagai program di pemerintahan yag dipimpinnya.

“Jadi harapkan kami kedepan, mereka akan membuat program dari hasil kunjungannya, apa terlebih program tersebut sangat menguntungkan untuk kepentingan masyarakat,” imbuhnya.

Ia menambahkan, selain pejabat juga, para pegawai yang keluar daerah dan menggunakan biaya perjalanan dinas dari masing-masing instansi, wajib memberikan laporan kepada pimpinan SKPD, yang nantinya akan menyampaikannya ke pimpinan Pemprov Sulut. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading