Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Pejuang Pembentukan Kota Tomohon Merasa Dilupakan

Ardi Kalumata   |   27 Januari 2012 – 22:44 WITA
pejuang kota tomohon

Stevy Tampi

Tomohon, (manadotoday)—Di tengah peringatan Hari jadi ke-9 Kota Tomohon Jumat (27/1), ada pejuang pembentukan Kota Tomohon yang merasa dilupakan.Meski hadir di Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT ke-9 Kota Tomohon di DPRD Kota Tomohon, namun ia mengaku jika tidak menerima undangan.
‘’Walaupun tak ada undangan, karena merasa Kota Tomohon dan telah berjuang sehingga Kota Tomohon terbentuk saya datang,’’ ungkap Stevy Tampi kepada manadotoday.
Menurutnya, tahun ini sudah yang keduakalinya ia bersama rekan-rekannya yang lain sebagai pejuang pembentukan Kota Tomohon tidak diundang. Tahun 2011 lalu juga, walaupun tak diundang ia bersama rekannya yang lain tetap menghadiri peringatan HUT Kota Tomohon.
Memang diakui Tampi, pejuang lainnya ada diundang. Tapi masih lebih banyak yang tidak diundang. Sementara tahun-tahun sebelumnya, tiap ada peringatan HUT Kota Tomohon, semua pejuang yang masuk dalam Panitia Pembentukan Kota Tomohon (P2KT) diundang.
’’Saya lihat yang hadir saat ini banyak yang tidak tahu dari mana. Kasihan mereka yang berjuang untuk Kota Tomohon hingga jadi seperti ini, telah dilupakan,’’ ketusnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading