Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Pekan Depan, Bakal Ada ‘Pala’ di Manado Kehilangan Jabatan

Aldi Mawitjere   |   30 September 2011 – 19:17 WITA

Mangindaan : Itu Berdasarkan Hasil Evaluasi

Manado Today – Evaluasi terhadap kinerja kepala lingkungan (Pala) ternyata bukan hanya isapan jempol. Pasalnya, pekan depan akan ada Pala yang akan diberhentikan berdasarkan hasil evaluasi. Hal ini diungkapkan langsung Wakil Walikota Manado Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM kepada sejumlah wartawan Jumat (30/09/2011).

Harley Mangindaan

Wakil Walikota Manado : Harley 'Ai' Mangindaan

“Evaluasi terhadap Pala itu dilakukan berdasarkan kinerja,” ujar Ai sapaan akrab Wawali.

Lebih jauh dikatakannya, evaluasi dilakukan untuk lebih memotifasi semua Pala dalam menjalankan tugas di lapangan. Tujuan menjadikan kota model ekowisata harus diwujudkan.

“Kita tidak main-main mewujudkan Kota model ekowisata. Jadi semua kita evaluasi bukan hanya SKPD, akan tetapi juga para Pala,”katanya.

Seperti diketahui kinerja Pala akhir-akhir ini terus mendapat sorotan baik dalam kaitan kamtibmas maupun kebersihan lingkungan. Padahal insentif kepala lingkungan sangat besar, bahkan tertinggi di Indonesia yakni Rp 2 juta.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading