Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Pekan Depan CPNS Terima NIP dan SK Walikota

Redaksi Manado Today   |   11 Februari 2011 – 17:01 WITA

Manado Today – Bisa dipastikan pekan depan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang lulus tahun 2010 bakal menerima Nomor Induk Pegawai (NIP). Hal ini diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Drs Hanz Tinangon MSc kepada manadotoday Jumat (11/02/2011).

“NIP telah turun dari BKN. Pekan depan CPNS 2010 akan menerimanya sekaligus dengan SK Walikota. Rencananya akan diserahkan langsung oleh Pak wali,”jelas Tinangon.

Hanya saja, CPNS ini harus siap ditempatkan dimana saja, termasuk patuh terhadap peraturan kepegawaian dan menjunjung tinggi displin yang dieban sebagai pegawai negeri.

“Meskipun masih calon, karena CPNS belum seratus persen bukan berarti penerapan aturannya mendapat kelonggaran. Dan mereka harus siap ditemapatkan dimana saja,”ungkap pria yang akrab dengan kalangan Wartawan ini.

Disinggung isu uang pelicin untuk mempermulus keluarnya NIP, mantan Kabag Pemerintahan itu dengan tegas membantahnya. ”Kalau terbukti, silahkan korban (CPNS,red) jangan sungkan-sungkan melaporkan ke aparat kapolisian. Saat ini Era keterbukaan jadi tidak usa takut,”tegas putra Tondano ini.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading