Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Pekan Depan, Hasil FPT 262 Guru Mitra Diumumkan

Redaksi Manado Today   |   11 Februari 2011 – 11:00 WITA

Ratahan Today-Hasil Fit and Proper Test (FPT) yang dijalani oleh calon guru professional, pekan depan bakal diumumkan pemkab Mitra. Kondisi ini membuat 262 guru yang telah mengajukan berkas Sertifikasi, harap-harap cemas.

Kadis Dikpora Mitra Ir Dwight M Rondonuwu MT, menyebutkan tahapan FPT merupakan salah satu syarat untuk mendapatkan sertifikasi telah selesai dilaksanakan, dan tinggal menunggu hasilnya. “Dari 265 guru yang mengajukan berkas, tiga dinyatakan gugur akibat sakit, sehingga yang bakal diumumkan hasilnya tinggal 262 orang, sedangkan pengumumannya kemungkinan Senin pekan depan,” ujar Rondonuwu, pada manadotoday Jumat, (11/02/2011). (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading