Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Manado

Pekan Depan, Insentif Toga Kota Manado Cair

Redaksi Manado Today   |   18 Maret 2011 – 01:15 WITA
Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan

Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan

Manado Today – Pekan depan Pemkot Manado akan merealisasikan insentif terhadap tokoh-tokoh Agama Kota Manado. Pencairan ini, menyusul keluarnya peraturam walikota (Perwako) terhadap insentif tersebut, demikian diungkapkan Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan.
“ Penerima insentif toga ada klasifikasinya. Yang jelas, persoalan uang pastinya akan ada riak-riaknya. Tapi yang jelas pemerintah akan menyenangkan semua, “ ujar Mangindaan.
Lanjut dikatakannya, intinya ketika Toga menerima insentif tentunya dapat menunjang program pemerintah dengan memberikan pemahaman kepada jemaat untu tetap menjaga kondusifitas kota Manado.
Pun demikian, diharapkan kedepan dengan adanya kwalifikasi penerima insentif tidak akan terjadi ajang iri hati, bahkan resistensi di kalangan tokoh agama ini. Pasalnya, dari jumlah toga di kota Manado tidak semua yang akan mendapatkan.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading