Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Tomohon

Pekan Depan, Kasus Julie Direkonstruksi

Ardi Kalumata   |   16 Februari 2012 – 19:54 WITA
Fransisca wowor

Fransisca Julie Wowor

Tomohon, (manadotoday.com)—Setelah penyidikan yang dilakukan terhadap tersangka pembunuhan Fransisca Julie Wowor (26) warga Kelurahan Matani II Lingkungan VII selesai, pekan depan direncanakan akan dilakukan rekonstruksi.
Hal ini diungkapkan Kapolres Tomohon melalui Wakapolres Kompol Joudy Kalalo SSos kepada wartawan.
Menurutnya, dalam kasus tersebut, FR alias Fer hanya sebagai tersangka tunggal. ‘’Ya, sesuai data dan saksi serta bukti-bukti yang ada, Fer merupkaan tersangka tunggal, karena hanya dia sendiri yang mengakibatkan kematian Julie. Dan, rencananya pekan depan sudah akan dilaksanakan rekonstruksi,’’ jelas Kalalo.
Kalalo mengakui bahwa pihaknya menjemput SM di Bali yang sitengarai terlibat dalam kasus tersebut. Hanya saja, setelah didalami, ia sama sekali tak terlibat. Hanya HP Julie saja yang memang berada di tangan SM. Itu pun karena dipinjamkan oleh FR.
FR sendiri sesuai pengakuannya tidak bermaksud membunuh, karena Julie sendiri yang melompat dari sepeda motor yang dikendarainya. Julie menumpang ojek yang dikendarai Fer di depan Bank BNI Tomohon dan bermaksud pulang ke rumahnya di kompleks SMA Negeri Tomohon.
Namun, saat tiba di pertigaan depan Tokok Neltje, sepeda motornya dibelokkan kea rah Paslaten dan belok kanan ke Matani. Saat tiba di depan kantor lurah Matani II, Fer membelokkan sepeda motornya ke arah Timur. Di tanjakan, Fer mulai meraba-raba paha Julie. Tapi, ditepis oleh Julie yang kemudian minta diturunkan saja.
Namun, begitu Julie meminta agar diturunkan, Fer terus menancap gas. Saat itulah Julie lmpat dari sepeda motor hingga membentur aspal. Benturan keras di aspal diduga sebagai penyebab kematiannya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading