Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Tomohon

Pekan Depan, Kasus Pembunuhan Dado Direkonstruksi

Ardi Kalumata   |   6 Januari 2012 – 22:33 WITA

Tomohon, MTC – Kapolres Tomohon AKBP Marlien tawas SH MH memastikan kasus pembunuhan Geraldo Mawikere (20), penjual ikan di Pasar Beriman Tomohon yang dilakukan DY alias Djibran (28), warga Kota Barat Gorontalo akan direkonstruksi pekan depan.
‘’Ya, berkasnya hampir rampung dan siap untuk direkonstruksi. Setelah itu dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Tomohon,’’ ungkap Kapolres.
Kasus itu sendiri menurut Kapolres, adalah criminal murni, tanpa ada unsure SARA. Sehingga pengusutannya diserahkan sepenuhnya ke pihak kepolisian.
Djibran sendiri, saat ini masih mendekam di ruang tahanan Mapolres Tomohon sejak usia melakukan penikaman pada Sabtu (17/12) 2011 lalu.
Usai menikam Dado, ia langsung menyerahkan diri menuju Mapolres Tomohon.
Sementara pihak Kejari Tomohon melalui Kasie Intel Ade Chandra SH menyatakan siap menerima pelimpahan dari Polres Tomohon untuk kemudian disidangkan di pengadilan. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading